Manchester City Sudah 4 Kali Kalahkan Chelsea dalam Hal Ini

Manchester City ternyata sudah empat kali kalahkan Chelsea dalam urusan transfer. Ini dia daftarnya!

Antonio Conte and Pep Guardiola

Manchester City sudah empat kali kalahkan Chelsea dalam hal transfer, sehingga empat pemain yang semula diincar the Blues melayang ke Etihad Stadium di musim panas ini.

Saat ini, manajer Chelsea Antonio Conte memang sangat senang dengan kemajuan klubnya di bursa transfer musim panas, yang tersisa lebih dari satu bulan lagi. Tetapi, sampai saat ini pula, keinginan Conte untuk datangkan bek tengah dan satu lagi pemain depan belum juga terpenuhi.

Saat ini, Chelsea telah berhasil datangkan Willy Caballero, Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata ke Stamford Bridge. Mereka akan memperkuat the Blues yang bertekad pertahankan gelar juara, sekaligus kembali bertarung di Liga Champions musim depan.

Namun, Conte mengaku sangat frustrasi saat melihat pemain incarannya malah menuju klub rival. City, salah satu tim yang juga berambisi merebut gelar juara Liga Premier musim depan, sudah merebut para pemain yang semula dibidik Conte.

Mereka adalah Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Danilo. Ketiga pemain itu semuanya semula jadi incaran pelatih asal Italia tersebut. Demikian seperti diberitakan Evening Standard.

Conte sebelumnya juga telah ungkapkan, klubnya sudah mulai bekerja untuk membawa Kyle Walker menjauh dari Tottenham Hotspur. Namun, sekali lagi hal itu tidak berhasil. “Jika Anda inginkan Walker, Anda tahu Walker itu mahal. Kami sudah mencoba membeli Walker,” ujar Conte.

“Jujur saja, saya pikir sekarang setiap pemain mahal. Anda pergi untuk membeli bek kanan, bek kiri atau bek tengah, dan mereka semua mahal. Bursa transfer sekarang sangat sulit, terutama bagi tim yang perlu memperbaiki skuad mereka,” tambahnya.

Di bursa transfer musim panas ini, Chelsea telah habiskan 130 Juta Pounds. Ini jauh di bawah dana yang sudah dikeluarkan City, yang mencapai 250 Juta Pounds. Apalagi City masih inginkan Virgil van Dijk, Alex Sandro, Antonio Candreva dan Fernando Llorente di musim panas kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here