Manchester City Tantang Inter Milan Untuk Rekrut Bintang Muda Bayer Leverkusen

101

Adubola.com – Manchester City mendapatkan rivalitas dari klub Serie A, Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan dari pemain muda Bayer Leverkusen yang mempunyai prospek tinggi.

Liga Inggris  - Manchester City Tantang Inter Milan Untuk Rekrut Bintang Muda Bayer Leverkusen

Adubola.comManchester City mendapatkan rivalitas dari klub Serie A, Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan dari pemain muda Bayer Leverkusen yang mempunyai prospek tinggi.

Manchester City terus memonitor situasi dari pemain berusia 19 tahun, Benjamin Henrichs setelah ia direkomendasikan oleh sang juru taktik Pep Guardiola.

Namun, Sky Italia mengatakan bahwa Hemrichs juga telah masuk dalam Inter. Pemilik La Beneamata, Suning memiliki daya beli untuk bersaing dengan The Citizens guna mendatangkan sang pemain muda berprospek cerah itu pada bursa transfer musim panas ini.

“Untuk semua klub yang menghubungi saya dan bertanya bagaimana ketersediaan sang pemain, saya mengatakan hal yang sama: Benny memiliki kontrak hingga tahun 2020 dan harus mengembangkan dirinya dengan tenang,” kata Agen Henrichs, Ali Bulut kepada Fussball Transfer baru-baru ini.

Henrichs lahir di Jerman dari seorang ibu asal Ghana dan ayah Jerman. Pada tanggal 4 November 2016, ia dipanggil ke tim nasional Jerman untuk pertama kalinya oleh manajer Joachim Loew untuk berlaga pada kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino dan pertandingan persahabatan melawan Italia. Dia melakukan debut untuk Jerman dalam kemenangan 8-0 atas San Marino pada 11 November 2016.

Henrichs membuat debut Bundesliga pada 20 September 2015 melawan Borussia Dortmund. Ia menggantikan Karim Bellarabi pada menit ke-78 menit dalam kekalahan tandang dengan skor 3-0.