Manchester City Tawarkan Yaya Toure Kontrak Baru, Tapi…

Manchester City dilaporkan telah menawari kontrak baru kepada Yaya Toure untuk tetap tinggal di stadion Etihad musim depan.

Yaya Toure

Manchester City dilaporkan telah menawari kontrak baru kepada Yaya Toure untuk tetap tinggal di stadion Etihad musim depan.

Berita Transfer, Liga Inggris – Gelandang Manchester City, Yaya Toure ditawari kontrak baru untuk tetap bersama The Citizens pada musim depan, namun ia harus rela gaji dipotong hingga 50 persen.

Pemain berusia 33 tahun itu tampak pasti akan meninggalkan Stadion Etihad musim panas ini setelah tidak dimasukkan ke tim utama City oleh Pep Guardiola pada tahap awal musim ini.

Toure sejak itu memaksakan jalannya untuk kembali ke skuad utama THe Citizens dan dikatakan ia masuk dalam rencana Guardiola untuk musim depan, meski lebih berperan sebagai pemian pelapis, dan sekarang ia harus memutuskan apakah akan menerima kontrak yang nilai berkurang itu.

Daily Star mengklaim bahwa pemain asal Pantai Gading tersebut masih memperoleh bayaran sekitar 100.000 pound per minggu di Etihad, namun dia bisa tergoda oleh tawaran yang lebih menguntungkan dari Liga Super China.

Toure telah tampil 27 kali untuk keseluruhan pertandingan yang telah dilakoni City musim ini, ia mencetak gol sebanyak enam kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here