Manchester City vs Burnley : Susunan Pemain Resmi

18

Manchester City vs Burnley pada ajang Liga Inggris akan dimulai kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resminya masing-masing.

Liga Inggris  - Manchester City vs Burnley : Susunan Pemain Resmi

Manchester City vs Burnley pada ajang Liga Inggris akan dimulai kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resminya masing-masing.

Liga Inggris  - Manchester City vs Burnley : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Manchester City memasuki laga ini dengan mood jelek, usai kalah 1-0 melawan Liverpool terakhir kali. Gol tunggal dicetak Giorginio Wijnaldum.

Kekalahan itu menyebabkan mereka tertinggal 10 poin jauhnya dari pemuncak klasemen, Chelsea, dan membuat peluang meraih gelar juara Liga Inggris semakin tipis.

Skuad Pep Guardiola itu kini berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dan rawan disalip oleh pesaing satu kota, Manchester United. Jika mereka tidak ingin ini terjadi maka mereka harus memenangkan laga vs Burnley malam ini dan meraih tiga poin.

Di kubu seberang, Burnley tampaknya sukses memanfaatkan laga kandang mereka dengan baik. Dua kali kekalahan beruntun dari West Ham dan Spurs dibalas dengan dua kemenangan beruntun di dua laga kandang terakhir.

Setelah menang atas Middlesbrough 1-0, mereka berhasil meraih tiga poin atas Sunderland dengan skor telak 4-1. Kini Burnley berhasil mencatatkan tiga kemenangan dalam lima laga terakhir. Tapi dengan kondisi catatan laga tandang yang buruk, akan sangat sulit bagi Burnley untuk bisa menang malam ini di Etihad Stadium.

Malam ini akan menjadi pertemuan ke-106 antara kedua tim sepanjang sejarah Liga Inggris. Manchester City memenangi 41 laga, sementara Burnley menang 30 kali, dan 24 lainnya berakhir imbang.

Susunan pemain resmi Manchester City vs Burnley :

Manchester City: Bravo; Sagna, Kolarov, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Yaya Toure; Navas, De Bruyne, Sterling; Iheanacho
Cadangan: Caballero, Zabaleta, Nolito, Aguero, Silva, Stones, A. Garcia

Burnley: Heaton; Ward, Mee, Keane, Lowton; Gudmundsson, Arfield, Hendrick, Boyd; Gray, Barnes
Cadangan: Defour, Darikwa, O’Neill, Bamford, Robinson, Tarkowski, Vokes

LEAVE A REPLY