Manchester City vs Tottenham Hotspur : Susunan Pemain Resmi

21

Manchester City vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris dimulai sesaat lagi, dan mereka sudah merilis susunan pemainnya. Debutan baru The Citizens langsung masuk skuad.

Liga Inggris  - Manchester City vs Tottenham Hotspur : Susunan Pemain Resmi

Manchester City vs Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris dimulai sesaat lagi, dan mereka sudah merilis susunan pemainnya. Debutan baru The Citizens langsung masuk skuad.

Debutan Manchester City Gabriel Jesus langsung dipasangkan di bangku cadangan saat mereka menyambut kedatangan Tottenham Hotspur ke Stadion Etihad Minggu dinihari WIB ini.

Manajer Pep Guardiola membuat dua perubahan ke tim yang dipermalukan dengan skor 4-0 di Everton akhir pekan lalu. Nama Bacary Sagna hilang sama sekali dan John Stones diturunkan ke daftar pemain pengganti. Leroy Sane dan Aleksandar Kolarov masuk ke starting XI.

Sergio Aguero terus memimpin lini depan dalam formasi 4-1-4-1 yang sesuai ekspektasi, dengan Leroy Sane bergabung dengan David Silva, Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling dalam serangan dan Yaya Toure beroperasi pada gelandang bertahan.

Fernando kembali ke skuad matchday usai cedera tapi memulai permainan di antara pemain pengganti bersama Nolito dan kapten Vincent Kompany.

Bagi tim tamu, yang telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut di ajang Liga Inggris, Mauricio Pochettino membuat hanya satu perubahan dari skuad yang mengalahkan West Bromwich Albion secara meyakinkan akhir pekan lalu.

Jan Vertonghen akan absen selama enam minggu ke depan karena cedera pergelangan kaki, yang berarti Kevin Wimmer akan dipanggil kembali untuk tampil di lini belakang.

Harry Kane, membuat 100 penampilan Premier League untuk Spurs, terus memimpin serangan sejalan dengan dukungan dari Christian Eriksen dan Dele Alli.

Susunan pemain resmi Manchester City vs Tottenham Hotspur :

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Otamendi, Kolarov, Clichy; Toure; Silva, De Bruyne, Sane, Sterling; Aguero
Cadangan: Caballero, Kompany, Fernando, Nolito, Delph, Stones, G. Jesus

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Dier, Alderweireld, Wimmer, Rose, Wanyama, Dembele, Eriksen, Dele, Kane
Cadangan: Vorm, Trippier, Davies, Carter-Vickers, Winks, Sissoko, Son