Remaja Venezuela Ini Rambah Manchester City

75

Di menit-menit akhir musim transfer Januari ini, Manchester City secara mengejutkan kedatangan seorang gelandang remaja asal Venezuela, yang sebelumnya bermain untuk klub Atletico Venezuela.

Liga Inggris  - Remaja Venezuela Ini Rambah Manchester City

Di menit-menit akhir musim transfer Januari ini, Manchester City secara mengejutkan kedatangan seorang gelandang remaja asal Venezuela, yang sebelumnya bermain untuk klub Atletico Venezuela.

Adubola.com – Gelandang yang baru berusia 19 tahun itu, datang tepat di hari terakhir musim transfer kali ini. Rencananya, City hanya akan meminjam pemain itu, Yangel Herrera, hingga akhir musim ini.

Herrera dikenal sebagai pemain timnas usia muda Venezuela. Kedatangannya sangat tak terduga, karena pelatih Pep Guardiola selama ini kerap bungkam ketika ditanya soal rencana transfernya di musim dingin awal tahun ini.

Bahkan klub induk Herrera, Atletico Venezuela, jadi pihak yang mengonfirmasi kabar tersebut, Selasa (31/1) petang waktu setempat. Namun, menurut laporan MEN, pemain muda tersebut akan dipinjamkan lagi oleh City ke klub kembarannya, New York City atau Melbourne City, dan tidak langsung membela Man City.

Selain Herrera, Manchester City juga merekrut pemain muda yang masih berusia 15 tahun, Nabil Touaizi, dari Valencia. Pemain Timnas U-16 Spanyol yang lahir di Maroko ini sebelumnya terus dalam pemantauan City di sepanjang Januari lalu.

Direktur olahraga City, Txiki Begiristain, bahkan telah kunjungi rekannya yang juga pengurus Valencia, Jose Ramon Alexanko, dua pekan lalu, terkait deal Touaizi. Sementara, rekrutan terbesar City di bulan Januari, Gabriel Jesus, dijadualkan akan lengkapi proses kepindahannya di awal Februari ini.