Pemain Veteran Manchester City Tolak Tawaran 520.000 Pounds Seminggu Dari Cina

Gelandang Manchester City, berusia 33 tahun ini telah menolak gaji sebesar 430.000 (setara dengan 7,03 miliar) per minggu dari Liga Super Cina, menurut laporan terbaru.

Yaya Toure

Gelandang Manchester City, berusia 33 tahun ini telah menolak gaji sebesar 520.000  (setara dengan 8,5 miliar rupiah) per minggu dari Liga Super Cina, menurut laporan terbaru.

Adubola.com – BBC mengklaim bahwa Yaya Toure telah mendapatkan tawaran sebesar 8,5 miliar rupiah dari Jiangsu Suning, pada bursa transfer musim dingin ini menurut sang agen, Dimitry Seluk, tapi dengan sopan ia menolaknya.

Dia juga dilaporkan menjadi pemain yang bakal ditawarkan pada jendela transfer musim panas nanti, karena kontraknya selesai pada akhir musim ini.

Dia memulai musim ini dengan buruk di Manchester City, agennya telah sering mengkritik Pep Guardiola, yang mengakibatkan pemain asal Pantai Gading itu selalu berada di bangku cadangan.

Dia lebih sering bermain ketika ia membuat permintaan maaf, ia telah bermain sebagi starter di tujuh pertandingan secara beruntun termasuk pada kekalahan 4-0 akhir pekan lalu dari Everton.

Sebelumnya Toure diyakini menjadi salah satu dari banyak pemain City yang akan dibuang, kini Toure sedang menunggu kabar dari The Citizens.

Dia adalah target untuk Inter Milan musim panas ini, hanya saja Nerazzurri sudah memecat pelatih yang menginginkan jasa Toure, Roberto Mancini.

Toure akan menjadi bagian dari pemain Eropa yang akan bergabung dengan liga Tiongkok, termasuk Oscar dari Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here