Manchester City Secara Resmi Perkenalkan Gabriel Yesus

Manchester City telah resmi memperkenalkan striker muda Brasil, Gabriel Yesus yang mereka datangkan pada musim panas lalu.

Grabiel Yesus

Manchester City telah resmi memperkenalkan striker muda Brasil, Gabriel Yesus yang mereka datangkan pada musim panas lalu.

Adubola.com – Ketika kesepakatan itu selesai pada awal musim, Manchester City setuju untuk mengizinkan Yesus untuk tetap tinggal bersama Palmeiras hingga akhir musim di Brasil, di mana ia membantu klub untuk meraih gelar liga pertama mereka sejak tahun 1994.

Dan pemain berusia 19 tahun itu mengatakan ia datang ke Inggris dengan target untuk kembali meraih gelar bersama City.

“Saya ingin memenangkan gelar dan Manchester City adalah klub yang telah sering meraih kemenangan,” katanya kepada situs resmi klub.

“City adalah klub yang selalu bersaing untuk memperebutkan gelar di kompetisi, jadi itu merupakan faktor penting, dan karena manajer, Guardiola, dan skuad.”

Direktur Sepakbola The Citizens, Txiki Begiristain memberikan banyak pujian untuk pemain yang baru didatangan klub tersebut, ia berkata:

“Gabriel adalah pemain berbakat secara teknis yang diburu oleh beberapa klub besar di Eropa dan kami senang ia memutuskan untuk bergabung dengan City,” katanya.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain penyerang terbaik dan kami berharap untuk menyaksikan dia mengembangkan bakatnya lebih lanjut di sini di Manchester.”

“Saya pikir dengan Pep Guardiola sebagai manajer dan skuad kami yang sudah miliki di sini, Yesus memiliki unsur penting yang sempurna untuk mencapai potensi penuh.”