Manchester United Akan Datangkan Pemain Benfica Lagi

Manchester United siap untuk memboyong pemain Benfica kedua dalam seminggu karena sekarang mereka mengincar gelandang asal Brasil ini.

Manchester United

Berita TransferManchester United dilaporkan berminat untuk merekrut Anderson Talisca, 23 tahun yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Turki, Besiktas dan dia membantu mereka untuk mendapatkan gelar juara liga.

Talisca tampil memukau di Super Lig, mencetak 13 gol dan dua assist dari posisinya sebagai gelandang menyerang.

Dan itu diperkirakan telah membuat dia masuk dalam radar Manchester United, yang sebelumnya telah mengikat kontrak minggu ini dengan salah satu bek tengah Benfica, Victor Lindelof.

The Red Devils kemungkinan akan menambahkan lebih banyak talenta besar dalam skuad mereka jelang ajang Liga Champions musim depan.

Sekarang The Mirror mengklaim tim asuhan Jose Mourinho tersebut sedang mempertimbangkan penawaran sebesar 15 juta pound untuk Talisca.

Liga Inggris  - Manchester United Akan Datangkan Pemain Benfica Lagi

Dan sang pemain sendiri sepertinya berharap kesepakatan tersebut bisa dilakukan dalam beberapa minggu mendatang.

“Saya sudah memiliki musim yang bagus, dan Mourinho memiliki cinta yang ada untuk saya, saya tidak akan berbohong,” kata Talisca.

“Ini adalah mimpi, sesuatu yang diinginkan semua pemain, seperti yang saya katakan, cintanya sangat dalam dan saya menyukai pekerjaannya. Dia adalah pelatih hebat dan saya harap semuanya berjalan baik.”

Meskipun dia memang mengakui semuanya telah ia serahkan pada agennya, dan dia menambahkan: “Saya tidak dapat berbicara tentang Manchester United, bukan saya saja yang menentukan keputusan.”

“Terserah pada Benfica, agen saya, yang sedang menghadapi situasi ini. Segera, mereka akan berikan kabar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here