Manchester United Akan Percikan Dana Besar Musim Panas Ini

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengincar perekrutan potensial dua pemain musim panas ini, menurut laporan dari ESPNFC.

Antoine Griezmann

Adubola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengincar perekrutan potensial dua pemain musim panas ini, menurut laporan dari ESPNFC.

Manchester United belakangan ini telah santer dikaitkan dengan perekrutan Antoine Griezmann ke Old Trafford, dengan Canal + melaporkan kemarin bahwa persyaratan pribadi telah disepakati dengan klausul rilis 100 juta euro akan diaktifkan oleh Kepala MU, Ed Woodward.

Klub ini telah menikmati musim yang membaik di bawah besutan Mourinho, tetapi secara keseluruhan terasa bahwa kedalaman di posisi penyerang akan membantu untuk mendorong The Red Devils kembali menjadi klub elit Eropa. Zlatan Ibrahimovic telah bermain luar biasa sejak bergabung, namun ia tidak memiliki dukungan dalam hal kontribusi mencetak gol secara konsisten yang dapat diandalkan dari orang lain.

Dengan hanya 33 gol dalam 23 pertandingan Premier League musim ini, keinginan untuk dapat finis di tiga besar pada akhir musim tampak jelas, terutama mengingat Arsenal dan Liverpool saat ini meraih poin masing-masing 51 dan 52.

Griezmann telah menyumbangkan 15 gol untuk Atletico Madrid musim ini, dan telah menjadi bintang di Piala Eropa 2016 dengan tim nasionla Prancis, mencetak enam gol dan juga telah memberikan dua assist untuk rekan-rekan setimnya.

Nama potensial lainnya disebutkan adalah striker Tottenham Hotspur, berusia 23 tahun Harry Kane, tapi menurut laporan tersebut, Setan Merah mendapatkan kesulitan untuk memboyong sang pemain, karena Hotspur tidak akan memberikan izin Kane untuk meninggalkan London Utara.