Manchester United Amankan Kesepakatan Dengan Bek Benfica

350

Adubola.com – Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk mendapatkan jasa dari bek Benfica, berusia 22 tahun.

Liga Inggris  - Manchester United Amankan Kesepakatan Dengan Bek Benfica

Adubola.comManchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak untuk mendapatkan jasa dari bek berusia 22 tahun yang saat ini memperkuat Benfica.

Pemain bertahan Benfica, Victor Lindelof telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United besutan Jose Mourinho untuk beberapa waktu ini, dengan The Red Devils diperkirakan siap untuk membayar klausul pelepasannya sebesar 30 juta euro (25,7 juta pounds).

Menurut Tutto Mercato Web, kedua klub kini telah mencapai kesepakatan pra-kontrak atas pemain asal Swedia tersebut dan dia akan bergabung ke Old Trafford pada musim panas ini.

Berita ini muncul setelah laporan dalam beberapa hari terakhir ini mengatakan bahwa raksasa Serie A AS Roma berencana untuk membajak kesepakatan tersebut, sementara Paris Saint-Germain juga telah dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa sang pemain.

Lindelof telah membuat 33 penampilan untuk As Aguias (julukan Benfica) sejak masuk ke tim utama pada tahun 2013 yang lalu.