MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Antonio Valencia

29

Manchester United aktifkan klausul perpanjangan kontrak bintang asal Ekuador, Antonio Valencia.

Liga Inggris  - MU Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Antonio Valencia

Manchester United aktifkan klausul perpanjangan kontrak bintang asal Ekuador, Antonio Valencia.

Adubola.com – Dengan demikian, Valencia akan tetap bertahan di Old Trafford satu tahun lagi. Adapun kontraknya saat ini -yang ditandatanganinya pada 2014 lalu- sedianya berakhir di pengujung musim ini.

Satu tahun lagi di MU, mantan pemain Wigan Athletic itu sudah bisa pastikan tempatnya di tim inti Jose Mourinho. Padahal sebelumnya, Valencia sempat khawatir waktunya di Old Trafford akan segera berakhir karena makin meningkatnya persaingan di sayap kanan MU.

Apalagi, Mourinho dikabarkan mengincar pemain AS Monaco, Fabinho, yang bermain di posisi yang sama dan diproyeksikan untuk menjadi penggantinya di masa mendatang. Tapi, kini masa depan Valencia di MU seakan lebih jelas dan melegakan.

Pemain 31 tahun itu jadi pemain kunci di musim ini, setelah ia tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan. Berikutnya, ia gabung dengan Marouane Fellaini yang juga telah menjawab berbagai kritik terhadapnya dengan perpanjangan kontrak satu tahun lagi di MU, awal bulan ini.

Gelandang jangkung asal Belgia itu selalu jadi bulan-bulanan kritik di Old Trafford sejak ia bergabung dari Everton saat MU masih diasuh David Moyes. Namun, Fellaini mencetak gol penting dalam semifinal Piala EFL Cup melawan Hull City, sebelum bermain saat MU meraih hasil imbang kontra Liverpool.

LEAVE A REPLY