Manchester United Antri Paling Depan Untuk Mengontrak Kiper Leicester City

348

Manchester United dilaporkan telah menyalip Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.

Liga Inggris  - Manchester United Antri Paling Depan Untuk Mengontrak Kiper Leicester City

Manchester United dilaporkan telah menyalip rival satu kota mereka, Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel.

Berita Transfer, Liga Inggris – Putra dari mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel itu dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Inggris setelah membantu The Foxes untuk meraih gelar Premier League yang mengejutkan musim lalu dan tenbus ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Menurut Sky Sports News, Kasper Schmeichel telah meninggalkan perwakilan jangka panjangnya, Triple S Management, untuk bergabung dengan agen asal Italia, Luca Bascherini, yang memiliki hubungan baik di Old Trafford.

Dengan David de Gea dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Real Madrid di musim panas, banyak sumber mengatakan bahwa Setan Merah sangat ingin kiper berusia 30 tahun asal Denmark itu menjadi pengganti De Gea.

Schmeichel, yang juga sempat bermain untuk The Citizens memiliki kontrak di King Power Stadium sampai Juni 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY