Manchester United Bajak Jebolan Akademi Chelsea

Manchester United bajak bintang remaja jebolan akademi Chelsea, Di’Shon Bernard.

Pemain Chelsea yang masih berusia 16 tahun itu, Di;Shon Bernard, sebenarnya sudah setuju gabung Manchester United pada April lalu. Namun, ia baru bisa tanda tangani kesepakatan di MU di bursa transfer musim panas ini.

Setibanya ia di Old Trafford, pemain asal Prancis itu bersumpah untuk membuktikan bahwa Chelsea sudah bertindak bodoh karena membiarkannya pergi. “Bab baru dalam karir saya baru saja dimulai,” demikian ocehan Bernard dalam akun media sosialnya.

Bernard juga saling bersahutan dengan para fans MU dan dan wartawan Liga Premier asal Denmark, Alexander Falk, dengan menuliskan, ‘Chelsea akan sangat menyesal!’.

Pelatih Manchester United U-18, Kieran McKenna, kini resmi dapatkan Bernard dan sembilan pemain muda lain yang sangat menjanjikan di skuadnya. McKenna pun mengonfirmasikan, asupan akademi MU itu untuk musim depan.

Rencananya, McKenna akan membawa skuad muda MU ke Austria pada akhir pekan ini dan menggelar kamp latihan pramusim di negara tersebut. Selain Bernard, MU juga kedatangan pemain remaja asal Charlton, Largie Ramazani, yang diyakini telah teken kontrak empat tahun di United, walau klub itu belum mengonfirmasikan informasi ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here