Manchester United Bakal Bajak Bintang Barcelona Ini

Manchester United bertekad untuk membajak bintang Barcelona ini dari proses transfer dengan PSG menurut laporan di Spanyol.

Neymar, Barcelona
Neymar, Barcelona

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho bertekad untuk memboyong bintang Barcelona, Neymar, ke Old Trafford pada musim panas mendatang.

Neymar, 25 tahun, telah sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona musim panas ini dengan masa depannya di Camp Nou masih diragukan.

Laporan dari Brasil mengklaim raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain adalah kandidat terdepan untuk mendapatkan tandatangan Neymar dengan sang pemain menerima proposal untuk bergabung dengan mereka musim depan.

Yang harus dilakukan PSG sekarang adalah memenuhi klausul pelepasan Neymar sebesar 196 juta pound (3,4 triliun rupiah).

Tapi RMC Sport mengatakan tidak ada kesepakatan seperti itu dan PSG sebenarnya tidak mau memenuhi harga permintaan Barca untuk Neymar.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol menilai ini telah membuka pintu bagi Manchester United untuk mengejar kesepakatan untuk Neymar musim panas mendatang.

Mantan pemain Santos itu tampaknya akan bertahan di Barcelona untuk satu musim lagi. Tapi jika raksasa Catalan tidak dapat memenangkan satu trofi pun, dia kabarnya akan segera meninggalkan Camp Nou.

Dan Old Trafford bisa menjadi tujuan berikutnya dengan Jose Mourinho dan Neymar mengatakan telah membuat sebuah kesepakatan.

Diario Gol mengatakan pelatih The Red Devils itu menginginkan striker tersebut didatangkan dengan segala cara dan mereka telah mencapai kesepakatan verbal melalui agennya mengenai kemungkinan transfer di akhir musim depan.

Tapi ini semua akan tergantung pada bagaimana penampilan Blaugrana musim ini dan sekarang Barca sedang berusaha bangkit kembali setelah musim lalu kehilangan gelar La Liga dari rival abadi mereka Real Madrid.

Neymar membuat 45 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi musim lalu dan mencetak 20 gol. Dia terikat kontrak sampai musim panas 2021.