MU Panggil Pulang Kiper Pinjaman Belenenses

43

Manchester United berencana memanggil pulang kipernya, Joel Pereira, yang kini tengah dipinjam klub Portugal, Belenenses. Wah, ada apa ya?

Liga Inggris  - MU Panggil Pulang Kiper Pinjaman Belenenses

Manchester United berencana memanggil pulang kipernya, Joel Pereira, yang kini tengah dipinjam klub Portugal, Belenenses. Wah, ada apa ya?

Liga Inggris  - MU Panggil Pulang Kiper Pinjaman Belenenses

Adubola.com – Tapi, bukan karena MU akan kehilangan David de Gea hingga Jose Mourinho merasa perlu memanggil pulang kiper 20 tahun ini.

Pereira justru dipanggil pulang untuk mengisi posisi Sam Johnstone yang akan pindah. Johnstone yang merupakan kiper ke tiga di MU di belakang De Gea dan Sergio Romero pada musim ini, diperbolehkan pergi sebagai pemain pinjaman pada musim transfer Januari ini.

Sejauh ini, Aston Villa dikabarkan tertarik untuk meminjam Johnstone, di mana ia akan bekerja di bawah arahan mantan bek United, Steve Bruce. Johnstone, 23, sudah teken kontrak baru dua tahun di Old Trafford pada Oktober lalu. Namun, ia belum pernah tampil bersama tim utama di musim ini, setelah menghabiskan waktunya di musim lalu sebagai kiper pinjaman Preston.

Sementara di Belenenses, Pereira sebenarnya menjadi kiper nomor dua. Tetapi berhasil mendapat posisi di tim inti pada Oktober lalu. Pemain Timnas U-20 Portugal itu menjadi starter dalam delapan pertandingan terakhir Belenenses, termasuk saat klub itu bermain imbang tanpa gol melawan FC Porto pada Oktober 2016.

Pereira started the season as Belenenses’ No.2 but won the starting spot in October. The Portugal Under-20 international has started the last eight games, including a goalless draw with Porto in November.

Sementara itu kiper MU lainnya, Dean Henderson, memperpanjang masa peminjamannya di klub Grimsby hingga akhir Januari 2017. Kiper yang juga masih berusia 20 tahun itu berhasil terus clean sheet dalam debut profesionalnya melawan Accrington di arena Boxing Day, dan mengamankan posisinya di tim inti saat klubnya bertanding melawan Blackpool dan Carlisle.

 

LEAVE A REPLY