Manchester United Berencana Datangkan Pemain Barcelona dan Real Madrid

872

Adubola.com – Manchester United sedang merencanakan untuk melakukan transfer sensasional pada dua raksasa La Liga, menurut laporan.

Liga Inggris  - Manchester United Berencana Datangkan Pemain Barcelona dan Real Madrid

Adubola.comManchester United sedang merencanakan untuk melakukan transfer sensasional pada dua raksasa La Liga, menurut laporan.

Media asal Spanyol, Don Balon mengatakan Jose Mourinho masih memiliki harapan yang realistis untuk mengikat kontrak dengan bintang Barcelona, Neymar dan Gareth Bale dari Real Madrid.

Kedua bintang tersebut telah menjadi sasaran jangka panjang untuk Manchester United dan Mourinho bermimpi untuk mempunyai lini depan yang sensasional dimana didalamnya terdapat Neymar dan Bale.

Neymar sempat main mata dengan Premier League pada musim panas lalu sebelum memutuskan untuk menandatangani kontak baru di Nou Camp.

David Moyes mencoba untuk menandatangani Gareth Bale untuk The Red Devils ketika dia pindah ke Real Madrid dengan biaya transfer 86 juta pounds yang kemudian menjadi rekor dunia pada tahuh 2013 lalu.

Ketertarikan pada kedua pemain tetap ada semata-mata karena mereka adalah dua pemain terbaik di planet ini.

Penawaran untuk keduanya bisa mencapai 300 juta pounds dan akan dibagi atas dua musim panas.

Don Balon mengatakan Neymar dan Bale adalah keinginan yang besar dari Mourinho tetapi akan memerlukan upaya besar-besaran untuk membuat sensasional kesepakatan ganda terjadi.

LEAVE A REPLY