Manchester United Berikan Jose Mourinho Kontrak Jangka Panjang Baru

Manchester United dilaporkan siap untuk menawarkan pelatih Jose Mourinho kontrak anyar berjangka panjang.

Jose Mourinho

Berita Liga InggrisManchester United bersedia memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada Jose Mourinho, dengan begitu ia akan tetap berada di Old Trafford sampai setidaknya tahun 2022 mendatang.

Manajer berusia 54 tahun itu mengambil alih posisi pelatih kepala di Manchester United pada musim panas lalu dengan kontrak tiga tahun dan opsi penambahan satu tahun, ia pun telah tampil mengesankan selama 12 bulan pertamanya dalam menjabat pekerjaan itu.

Mourinho menjadi manajer Man United pertama yang memenangkan Trofi di musim debutnya dengan kemenangan di Community Shield dan Piala EFL, diikuti oleh sebuah kemenangan di Liga Europa pekan lalu – sebuah hasil yang memastikan kembali The Red Devils ke Liga Champions untuk musim depan.

Setan Merah juga menghabiskan sebagian besar musim ini tak terkalahkan di Premier League namun pada akhirnya hanya bisa finis keenam dalam papan klasemen saat Mourinho mengalihkan prioritasnya ke Liga Europa.

Menurut Sunday Express, petinggi United sangat ingin mengikat mantan bos Chelsea untuk jangka panjang dan menyusun kesepakatan lima tahun baru senilai 20 juta setahun, dan mereka berharap Mourinho akan menyetujui kesepakatan tersebut.

Mourinho diperkirakan telah mendapatkan dana transfer yang besar dari klub untuk berbelanja pemain pada musim panas ini, dengan kesepakatan transfer senilai 87 juta poundsterling untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi prioritas utamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here