Manchester United Berikan Tawaran Mega Untuk Cristiano Ronaldo

Manchester United dilaporkan akan kembali memecahkan rekor transfer untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali keke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo

Berita Transfer – Manchester United memimpin tawaran rekor dunia sebesar £ 157m untuk membawa striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas ini.

Manchester United akan mengajukan tawaran yang akan menjadi rekor dunia baru, yakni sebesar 157 juta pound untuk memboyong bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pulang ke Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain berusia 32 tahun itu membantu Los Blancos untuk mempertahankan trofi Liga Champions yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta membungkus gelar La Liga untuk membuatnya menjadi yang pertama dalam 59 tahun, saat ia melewati catatan 400 gol untuk Madrid.

Menurut sebuah laporan di surat kabar Portugal, A Bola hari ini, Los Blancos akan berusaha untuk menguatkan diri mereka seiring datangnya tawaran sebesar 180 juta euro (157 juta pound) dari Jose Mourinho bersama The Red Devils.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan Monaco, serta beberapa klub dari Liga Super China, juga mengajukan tawaran untuk Ronaldo, namun akan ditolak oleh presiden Madrid, Florentino Perez.

CR7 menandatangani kontrak baru November lalu yang akan membuatnya bertahan di klub asal ibukota Spanyol itu sampai tahu 2021 dan Perez sebelumnya telah mengatakan bahwa tawaran sebesar 1 miliar euro tidak akan meyakinkannya untuk menjual Ronaldo.

Serangkaian penawaran diperkirakan akan segera diumumkan, dengan klub peminat Ronaldo tidak akan terpengaruh oleh komentar Perez.

Ronaldo meninggalkan United dan bergabung dengan Madrid pada tahun 2009 dengan biaya transfer yang menjadi rekor dunia saat itu yaitu, sebesar 80 juta pound.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here