Manchester United Bisa Kehilangan 85 Juta Pound Jika Ini Terjadi

1283

Manchester United dikatakan akan kehilangan uang hingga 85 juta pound jika mereka membiarkan hal ini terjadi.

Liga Inggris  - Manchester United Bisa Kehilangan 85 Juta Pound Jika Ini Terjadi

Berita Liga Inggris – Potensi Manchester United untuk kehilangan dana ini tertuang pada buku baru berjudul ‘Football Leaks: The Dirty Business of Football’ yang dikeluarkan The Daily Mail.

Skuad asuhan Jose Mourinho memiliki sedikit harapan untuk menempati urutan empat besar pada akhir musim di Liga Primer Inggris dan memastikan tempat untuk tampil di babak kualifikasi Liga Champions dengan posisi mereka di liga.

Mereka terpaut empat angka di bawah Manchester City pada posisi keempat dengan hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

Mourinho telah melambaikan bendera putih pada posisi empat teratas mereka di liga dan telah mengalihkan semua perhatiannya untuk memenangkan Liga Europa.

United akan menghadapi Celta Vigo di leg kedua semifinal Liga Europa mereka pada hari Kamis waktu setempat dengan keunggulan 1-0.

Jika mereka memenangkan kompetisi itu mereka akan lolos ke Liga Champions.

Tapi jika mereka tidak melakukannya, Football Leaks: The Dirty Business of Football, mengklaim mereka akan kehilangan pendapatan sebesar 65 juta euro dari hak siar TV.

Mereka juga akan kehilangan kesepakatan yang menguntungkan mereka dengan Adidas yang jumlahnya mencapai 20 juta pound.

The Red Devils telah dikaitkan dengan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann yang akan menelan biaya hingga 85 juta pound.

Tidak hanya ambisi finansial United akan membawa kerugian jika mereka gagal pada Kamis malam tapi Mourinho mungkin juga kehilangan salah satu target transfer utamanya musim panas ini.

LEAVE A REPLY