Manchester United Buang-buang Poin di Old Trafford

104

Adubola.com – Manchester United buang-buang poin saat main di kandang sendiri setelah imbang 0-0 dengan Hull City pada lanjutan Liga Inggris, Kamis dinihari WIB.

Liga Inggris  - Manchester United Buang-buang Poin di Old Trafford

Adubola.comManchester United buang-buang poin saat main di kandang sendiri setelah imbang 0-0 dengan Hull City pada lanjutan Liga Inggris, Kamis dinihari WIB.

Usaha Manchester United masuk ke empat besar liga mengalami pukulan besar setelah mereka ditahan imbang 0-0 oleh Hull City di Old Trafford, Kamis dinihari WIB.

Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, David de Gea dan Michael Carrick semua kembali ke susunan pemain Setan Merah setelah diistirahatkan selama akhir pekan.

The Red Devils mendominasi di awal pertandingan dan nyaris mencetak gol di menit ke-14 ketika Zlatan Ibrahimovic melihat tendangannya diselamatkan oleh kiper Hull, Eldin Jakupović.

Hull cukup senang untuk bertahan jauh ke belakang dan menyerap tekanan, saat Manchester United kesulitan untuk menerobos tembok tim tamu di ujung lapangan, memaksa Pogba dan Ibrahimovic untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Mourinho memilih untuk melakukan perubahan saat istirahat. Wayne Rooney masuk menggantikan Carrick karena mereka ingin mencari gol pembuka.

Setelah awal yang lambat, Setan Merah seharusnya bisa memecahkan kebuntuan setelah 72 menit tetapi Juan Mata gagal mengalahkan Jakupovic dari jarak enam meter.

Kiper Hull itu terus menggagalkan sejumlah usaha pemain bintang Man United. Ia menghasilkan sejumlah aksi penyelamatan guna mencegah tim tuan rumah mencetak gol.

Hull City malah hampir saja meraih kemenangan pada menit akhir, tapi Lazar Markovic hanya bisa menghantam tiang gawang dari tepi area penalti.

Hasil imbang itu melihat pria Mourinho melewatkan kesempatan untuk menutup kesenjangan pada Liverpool dan Arsenal, dengan keduanya kehilangan poin pada hari Selasa.

Susunan pemain Manchester United vs Hull City :

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Rojo, Blind, Ander Herrera, Carrick, Pogba, Mkhitaryan, Ibrahimovic, Rashford
Cadangan: Mata, Rooney, Martial, Smalling, Lingard, Young, Romero

Hull City: Jakupovic, Tymon, Dawson, Maguire, Robertson, Meyler, Huddlestone, Markovic, Evandro, Clucas, Niasse
Cadangan: Hernandez, Ranocchia, Elabdellaoui, Maloney, Diomande, Marshall, Bowen