Manchester United Buang Satu Lagi Rekrutan Louis Van Gaal

26

Adubola.com – Jose Mourinho perlahan-lahan menyingkirkan satu per satu pemain Manchester United yang direkrut di zaman Louis Van Gaal. Termasuk satu ini. Siapa?

Liga Inggris  - Manchester United Buang Satu Lagi Rekrutan Louis Van Gaal

Adubola.comJose Mourinho perlahan-lahan menyingkirkan satu per satu pemain Manchester United yang direkrut di zaman Louis Van Gaal. Termasuk satu ini. Siapa?

Memphis Depay telah mengkonfirmasi bahwa ia akan dengan segera meninggalkan Manchester United untuk klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon.

Manchester United menyetujui kesepakatan dengan klub Prancis itu pada hari Kamis, dengan nilai yang bisa mencapai 21,7 juta pound dengan semua bonus-bonus.

Setelah menjalani tes kesehatan dan menyetujui persyaratan pribadi, sang pemain berusia 22 tahun itu bercuit pada hari Jumat: “Kita semua adalah Olympic Lyon. Saya berharap bisa membuat Anda semua bangga…”

“Terima kasih untuk semua kenangan selama waktu saya sebagai Setan Merah. Saya tidak akan pernah melupakan semua dukungan Anda di Manchester United.”

Dia bisa membuat debutnya saat Lyon bertanding melawan Marseille, Minggu.

Peristiwa ini membawa akhir karir Memphis Depay selama 18 bulan di Old Trafford. Dia ditandatangani oleh Louis van Gaal seniali 25 juta pound dari klub Belanda, PSV Eindhoven di bulan Juli 2015.

Dia memulai musim pertamanya di Manchester United sebagai pemain reguler di tim Van Gaal. Tapi dia telah kehilangan tempatnya pada akhir musim ini dan tidak diikutsertakan untuk final Piala FA pada bulan Mei.

Dia hanya satu kali memulai sebagai starter pertandingan di bawah Jose Mourinho musim ini. Penampilan terakhirnya terjadi sebagai pemain pengganti pada menit 82 laga melawan Feyenoord di Liga Europa pada bulan November.

Total ada 15 pemain yang dibawa masuk selama era Louis Van Gaal di Old Trafford. Beberapa sudah keluar. Mereka adalah Radamel Falcao, Victor Valdes, Andy Kellett, Bastian Schweinsteiger, Angel Di Marioa, Sergio Romero, Memphis Depay, Regan Poole, Matteo Darmian, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Morgan Schneiderlin.