Manchester United Cari Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United tampaknya telah hancur usai ia akan absen selama sembilan bulan dengan cedera parah pada ligamen lututnya.

Zlatan Ibrahimovic

Karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United tampaknya telah hancur usai ia akan absen selama sembilan bulan dengan cedera parah pada ligamen lututnya.

Berita Transfer, Liga Inggris – Bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic merasa hancur total saat spesialis menegaskan bahwa ia telah mengalami cedera serius pada lutut kanannya.

Dia diperkirakan akan menepi sampai awal 2018 dan kabar tersebut hampir pasti berarti dia membuat penampilan terakhirnya untuk United.

Berita tersebut juga merupakan pukulan dahsyat bagi Jose Mourinho, yang saat ini ia ingin memenangkan Liga Europa dan dapat lolos ke empat besar untuk memastikan kualifikasi Liga Champions.

Ibrahimovic mengalami cedera saat The Red Devils menang di pertandingan Liga Europa atas Anderlecht di Old Trafford.

Pemain berusia 35 tahun itu mendarat dengan posisi yang tidak benar setelah melompat untuk merebut bola dan jatuh sebelum langsung menuju ruang ganti.

Dia menjalani serangkaian pemindaian ekstensif kemarin sebelum ketakutan terburuk United terwujud saat dia diberitahu bahwa dia telah mengalami cedera ligamen yang parah.

Penyerang veteran itu akan menjalani operasi dalam 24 jam ke depan dan telah diberitahu bahwa akan memakan waktu sembilan bulan untuk pulih.

Dia sekarang akan melewatkan paruh pertama musim depan dan akibatnya hal ini akan membuat transfer musim panas United masuk ke dalam kekacauan.

Mourinho telah menyatakan ia akan senang jika Ibrahimovic memperpanjang kontraknya selama 12 bulan dan bertahan di Old Trafford musim depan.

Tapi ini tidak diharapkan terjadi sekarang, dengan Mourinho malah mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan pengganti kelas atas.

Ibrahimovic telah mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini untuk menjadi pahlawan baru United.

Namun Wakil Ketua Eksekutif Man United, Ed Woodward selalu tahu Ibrahimovic tidak lebih dari sekadar hanya untuk memperbaiki skuad pada jangka pendek saat dia mengkontraknya dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Mourinho diperkirakan tidak akan menunggu Ibrahimovic, yang akan berusia 36 saat dia fit untuk bermain lagi.

Setan Merah telah menargetkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, namun kini akan meningkatkan tawaran mereka untuk mengalahkan Chelsea demi mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Striker Tottenham, Harry Kane tetap menjadi target jangka panjang Mourinho, tapi sang pelatih mengira dia tidak akan dijual musim panas ini dan bahwa Lukaku adalah pilihan yang lebih realistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here