Manchester United dan Chelsea Berburu Bintang Real Madrid

190

Real Madrid dikabarkan harus menjual Gareth Bale jika ingin membeli Kylian Mbappe. Kini, dua raksasa Inggris; Chelsea dan Manchester United sama-sama mengantri jasa pemain asal Wales itu.

Liga Inggris  - Manchester United dan Chelsea Berburu Bintang Real Madrid

Manchester United dan Chelsea tunjukkan ketertarikannya saat Real Madrid dilaporkan akan tawarkan Gareth Bale ke klub-klub Liga Premier, dengan besaran transfer 90 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,58 Triliun.

Pemain Timnas Wales itu tampaknya makin mendekati pintu keluar El Real, dan membuka jalan bagi bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Ini setelah Zinedine Zidane putuskan, dia tidak ingin empat nama besar bersaing untuk tiga tempat di lini serangnya.

Zidane telah bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap di klub itu, walau masa depannya tetap dipenuhi spekulasi sejak awal musim panas ini. Sementara Karim Benzema, kabarnya juga akan ditawarkan kontrak baru.

Ini berarti, Bale menjadi pemain yang akan kehilangan tempatnya untuk Mbappe. Apalagi, menurut laporan Marca, raksasa Spanyol itu tetap optimis bisa menyelesaikan penandatanganan kontrak striker Monaco tersebut.

Presiden El Real, Florentino Perez, dan Zidane juga telah sepakat untuk menjual Bale, dan meminta ongkos 90 juta Pounds tersebut untuk mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

United telah dikaitkan dengan Bale dalam beberapa tahun terakhir, setelah MU mencoba untuk mengontraknya saat pemain itu masih bersama Spurs. Sampai saat ini, MU bahkan dikabarkan masih terus mengawasi Bale, walau pemain itu sudah empat tahun di Bernabeu.

Pemain 28 tahun itu tidak tampil maksimal untuk Madrid musim lalu akibat dibekap cedera. Pelatih MU, Jose Mourinho, tengah mengincar seorang winger lagi di musim panas ini, di mana Ivan Perisic dari Inter Milan jad prioritasnya saat ini. Namun, nama Bale juga sempat disebut-sebut.

LEAVE A REPLY