Manchester United dan Inter Milan Sepakati Transfer Ivan Perisic

Manchester United dan Inter Milan dikabarkan telah sepakati nilai transfer bintang asal Kroasia, Ivan Perisic.

Liga Inggris  - Manchester United dan Inter Milan Sepakati Transfer Ivan Perisic

Manchester United setujui biaya transfer senilai 40 Juta Poundsterling atau sekitar Rp692,41 Miliar untuk pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Pemain 28 tahun itu sebelumnya telah katakan kepada Inter di sepanjang musim panas ini, bahwa ia ingin pindah ke Old Trafford. Kini, Perisic dikabarkan akan langsung terbang ke Amerika Serikat untuk rampungkan kepindahannya ke Setan Merah.

Dengan demikian, winger asal Kroasia itupun menjadi pemain ketiga yang berhasil dikontrak Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini, setelah ia datangkan Romeleu Lukaku dan Victor Lindelof.

Inter Milan semula dikabarkan berpegang teguh pada nilai transfer Perisic yang harus dibayarkan MU. Namun, kini, kesepakatan di antara kedua klub dikabarkan hampir rampung.

Saat ini, Inter juga tinggal selangkah lagi dapatkan bintang Lazio, Keita Balde, setelah mereka ajukan tawaran peminjaman untuk bintang MU, Anthony Martial. Namun akhirnya MU selesaikan lebih dulu kesepakatannya untuk mantan bintang Borussia Dortmund itu, yang akhirnya akan menjajal kemampuannya di Liga Premier.

Pada Mei lalu dikabarkan, pemain 28 tahun itu telah setuju untuk pindah ke Old Trafford dengan kontrak 100 ribu Pounds atau sekitar Rp1,73 Miliar per pekan. United kini diperkirakan akan alihkan perhatian mereka kepada gelandang Chelsea, Nemanja Matic, yang saat ini tersingkir dari tur pramusim Chelsea ke Asia. Bintang asal Serbia itu kabarnya mulai tersingkir setelah Chelsea datangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

LEAVE A REPLY