Manchester United dan Jose Mourinho Berselisih Soal Pemain Ini

Manchester United akhirnya tak sepaham dengan sang pelatih, Jose Mourinho, terkait transfer pemain yang satu ini.

Jose Mourinho kabarnya sangat ingin datangkan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, tapi dia belum bisa meyakinkan dewan pengurus Manchester United. Sejauh ini, Setan Merah telah habiskan dana 140 juta Poundsterling untuk belanja pemain, tapi masih ada sisa anggaran untuk datangkan pemain yang bisa bermain melebar.

United sebelumnya sangat tertarik untuk datangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Tapi, sulit bagi MU untuk dapatkan pemain asal Kroasia itu. Sementara, Mourinho tetap berharap bisa datangkan pemain baru keempat di musim panas ini.

Mahrez merilis sebuah pernyataan pada awal musim panas ini, yang ungkapkan keinginannya untuk tinggalkan Leicester City. Pemain asal Aljazair itu kabarnya tidak pernah berubah pikiran untuk tetap hengkang, sampai saat ini.

Liga Inggris  - Manchester United dan Jose Mourinho Berselisih Soal Pemain Ini
Riyad Mahrez – Paul Pogba

Mantan Pemain Terbaik PFA itu terlihat berdiskusi dengan Paul Pogba, saat kedua tim bertemu dan MU menang 2-0 United atas the Foxes akhir pekan lalu. Akibatnya, hal itu kembali munculkan spekulasi bahwa Mahrez akan gabung ke Old Trafford.

Sejauh ini, Mourinho dikabarkan jadi fan berat pemain berusia 26 tahun itu, dan ingin menambahkan Mahrez ke dalam skuadnya. Namun, dewan pengurus United tidak yakin dengan langkah tersebut. Demikian seperti dilaporkan stasiun televisi Prancis, SFR.

Manajer asal Portugal itu diberi dana 150 juta Pounds untuk belanja pemain yang disukainya di musim panas lalu. Cara itu ditempuh agar Mou benar-benar lakukan perubahan yang menyegarkan skuad MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here