Manchester United Dan Real Madrid Berhasrat Datangkan Bintang Leicester City

Adubola.com – Manchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk melakukan transfer potensial pada musim panas untuk superstar Leicester City.

Kasper Schmeichel

Adubola.comManchester United dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk melakukan transfer potensial pada musim panas untuk superstar Leicester City.

Media asal Spanyol, Don Balon melaporkan bahwa Manchester United dan Real Madrid tertarik pada Kasper Schmeichel. Kiper juara bertahan Premier League, Leicester City dilaporkan masuk dalam dari dua raksasa Eropa, yang mempertimbangkan untuk merekrut kiper asal Denmark itu pada musim panas.

Kasper Schmeichel adalah jebolan akademi Manchester City tetapi tidak pernah bisa membuktikan dirinya di The Citizens. Pemain itu terus-menerus dipinjamkan oleh City sebelum membuat pindah secara permanen ke Notts County dan kemudian ke Leeds United sebelum akhirnya menetap di Stadion King Power dengan Leicester City pada tahun 2011.

Karir Kasper pun langsung melonjak sejak itu, dengan tampil secara reguler untuk skuad inti The Foxes, menjadi komponen kunci dalam kesuksesan Leicester untuk promosi ke Premier League dan tetap bertahan di liga kasta tertinggi di Inggris sebelum mencetak sejarah dengan menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu.

Nama pemain berusia 30 tahun itu saat ini telah diperhitungkan Premier League dan menarik minat dari klub terbaik Eropa, dengan Manchester United dan Real Madrid tertarik terhadap sang kiper, sementara Liverpool sebelumnya sempat dikaitkan Kasper.

Kasper masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai tahun 2021 dan sebelumnya telah dikaitkan dengan Liverpool, sekarang ia bisa bergabung dengan MU dan Madrid yang sedang mengejar jasa Kasper Schmeichel di musim panas. Kedua klub pelamar tidak akan mundur meskipun harga yang diminta untuk sang penjaga gawang sangat tinggi, terutama mengingat sang pemain memiliki kontrak panjang di King Power.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here