Manchester United Dapat Kepastian Soal Ivan Perisic

Manchester United akhirnya dapat kepastian soal pemain Inter Milan incarannya, Ivan Perisic.

Sayangnya, bukan kabar gembira yang diperoleh Manchester United, terkait pemain asal Kroasia itu! Ivan Perisic mengaku betah di Inter Milan, dan raksasa Serie A itu sedang ‘mempersiapkan kontrak baru untuknya’.

Disampaikan pelatih Timnas Kroasia, Ante Cacic, pemain 28 tahun itu telah memulai awal musim yang menakjubkan bersama Inter. Perisic bahkan terlibat langsung dalam empat gol di klub baru Luciano Spalletti itu.

Kabar itu muncul hanya beberapa bulan setelah MEN Sport mengungkapkan, Perisic mengaku ‘menghargai’ dan ‘menikmati’ ketertarikan Jose Mourinho padanya dan ingin menyusun rencana kehidupan di Manchester United pada awal musim panas ini.

Tapi, menjelang kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kroasia melawan Kosovo dan Turki, Ante Cacic menegaskan, pemain sayap andalannya itu telah berubah. Perisic mantap untuk tetap melanjutkan karirnya di Inter, dan abaikan berbagai ketertarikan dari klub lain, termasuk MU.

“Saya berbicara dengan Ivan Perisic, dia senang di Inter. Pelatih (Luciano Spalletti) sangat menghargainya, mereka sedang mempersiapkan kontrak baru untuknya,” tandas Ante Cacic seperti dilansir MEN Sport.

Sebagai pemain pekerja keras, Perisic sudah lama jadi incaran Mourinho. Ia bahkan disebut-sebut sebagai penandatanganan ideal yang bisa memperbaiki transisi United dan membantu MU meraih gelar juara.

Pelatih asal Portugal itu mengakui bulan lalu, dia menginginkan ‘pemain menyerang’ yang bisa ‘bermain melalui lini sayap’. Namun, kini tampaknya Mou sudah mundur dan menyerah dalam mengejar Perisic. Apalagi, MU sudah kedatangan tiga pemain baru yang bisa diandalkan musim ini.

“Saya mengatakan kepada (Ed) Woodward kalau saya ingin datangkan empat pemain. Tapi saya juga bilang padanya, usahanya sudah bagus dan saya sama sekali tidak menekan dia untuk datangkan pemain baru lagi,” ujar Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here