Manchester United Dapatkan Wonderkid Espanyol

458

Manchester United berhasil menggaet wonderkid Espanyol yang masih berusia 16 tahun.

Liga Inggris - Manchester United Dapatkan Wonderkid Espanyol

Manchester United baru saja lengkapi kesepakatan untuk pemain remaja Espanyol yang masih berusia 16 tahun, Arnau Puigmal.

Kesepakatan untuk pemain itu sebelumnya disetujui pada Mei lalu, dan kini pemain remaja itu telah terbang ke Manchester untuk tanda tangani kontraknya bersama Setan Merah.

Manchester United resmi menjaring pemain 16 tahun yang sudah memulai debutnya di tim Espanyol U-18 melawan SV Ebensee di Austria, Jumat (14/7). Rencananya, Puigmal akan diproyeksikan untuk menjadi pemain tim utama di United dalam beberapa tahun mendatang.

Skuad asuhan Jose Mourinho itu sebelumnya bergerak cepat untuk dapatkan tanda tangan Puigmal, yang sebelumnya telah menyetujui kesepakatan prinsip pada Mei lalu. United dikabarkan khawatir pemain muda itu dibajak klub tetangga Manchester City yang sama-sama memantaunya. Walau the Citizens dilarang merekrut pemain muda dari klub-klub Inggris lainnya, tetapi City tetap bisa menjaring bakat dari seluruh dunia.

Bagi Espanyol sendiri, klub itu merasa mendapat pukulan besar dengan hengkangnya Puigmal ke MU. Pemain itu¬†digambarkan sebagai ‘bintang akademi Espanyol’, yang terpantau pencari bakat MU saat bermain untuk klub Cadete A.

TINGGALKAN KOMENTAR