Manchester United Datangkan Bintang Benfica Seharga 30 Juta Pound

1683

Manchester United akan mendatangkan bintang Benfica seharga 30 juta pound pada musim panas ini menurut laporan yang beredar di Portugal.

Liga Inggris  - Manchester United Datangkan Bintang Benfica Seharga 30 Juta Pound

Berita Transfer – Manchester United besutan Jose Mourinho dilaporkan akan segera merampungkan kesepakatan untuk bek Benfica, Victor Lindelof.

Bintang Benfica, Victor Lindelof telah menunjukkan performa yang luar biasa selama 18 bulan terakhir ini, ia menjadi salah satu pemain bertahan yang paling didambakan di dunia sepak bola.

Dan dia sangat terkait dengan transfer yang melibatkan dana besar pada bulan Januari lalu ke Old Trafford karena Jose Mourinho secara serius mempertimbangkan untuk memperkuat lini belakangnya.

Manchester United memutuskan untuk tidak memboyongnya pada waktu itu dan sekarang mereka memilih untuk benar-benar merekrutnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Dan laporan di Portugal sekarang mengatakan Lindelof siap untuk mundur dari juara Primeira Liga, Benfica dan bergabung dengan pemenang Liga Europa The Red Devils.

Surat kabar yang berbasis di Lisbon, Record mengklaim bahwa pemain asal Swedia tersebut berada pada jalur untuk menyelesaikan transfer 30 juta pound ke Manchester United.

Dan artikel yang sama mengisyaratkan rekan satu tim Lindelof, Ederson akan bergabung dengannya di Inggris dengan berlabuh ke Manchester City.

Di tengah spekulasi terbaru, pemain berusia 22 tahun itu bukan satu-satunya bek tengah yang berada di radar Mourinho.

Mantan pelatih Chelsea tersebut diduga juga mengincar lulusan akademi Manchester United, Michael Keane, yang saat ini berada di Burnley.

Sementara itu, bintang Real Madrid, Raphael Varane, yang sebelumnya bermain di bawah asuhan Mourinho, rupanya juga masuk dalam daftar targetnya.

Jika Manchester United berhasil mendaratkan salah satu target mereka, maka masa depan Chris Smalling dan Phil Jones bakal diragukan.

LEAVE A REPLY