Manchester United Datangkan Tiga Pemain Tottenham Hotspur ?

1610

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berencana menawarkan 110 juta pound kepada Tottenham Hotspur untuk tiga bintang mereka.

Liga Inggris  - Manchester United Datangkan Tiga Pemain Tottenham Hotspur ?

Berita Transfer – Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengidentifikasi tiga bintang asal Inggris Eric Dier, Kyle Walker dan Danny Rose sebagai targert transfer utamanya untuk musim depan, dengan janji menggandakan gaji mereka menjadi lebih dari £ 100.000 per minggu.

Tapi Mourinho akan mendapatkan persaingan dari Man City, dimana klub asuhan Josep ‘Pep’ Guardiola bertekad untuk mendatangkan Walker dan Rose, yang keduanya berusia 26 tahun, untuk menggantikan bek mereka yang sudah dimakan umur.

Akan tetapi Tottenham bertekad untuk mempertahankan ketiga pemain tersebut, meskipun hubungan bos Mauricio Pochettino dengan Walker telah banyak dilaporkan.

Pochettino tidak memainkan pemain yang dinilai 40 juta, Walker pada laga kekalahan Piala FA Semi-Final Tottenham atas Chelsea dan kemudian untuk kemenangan derby London utara atas Arsenal.

Dan pemain tersebut dikatakan tidak diberi alasan mengapa ia tidak diturunkan pada laga tersebut oleh Pochettino, dan itu telah memicu minat besar dari kedua klub Manchester tersebut.

Rose, senilai sekitar 30 juta pound, adalah bek yang akan United dan City rekrut saat musim ini berakhir dengan kedua klub menunjukkan ketertarikan besar.

Dier, 23 tahun, adalah aset berharga di White Hart Lane tapi itu tidak akan menghentikan tekad pimpinan United Daniel Levy untuk melemparkan tawaran sebesar 40 juta pound.

Bintang Spurs yang serbaguna itu telah menandatangi kontrak lima tahun senilai £ 50.000 per minggu pada bulan September lalu dan telah bertumbuh sejak tiba dari Sporting Lisbon hampir tiga tahun lalu dengan harga 4 juta pound.

Sementara itu, veteran City Pablo Zabaleta akan meninggalkan The Etihad dan akan membuat perpisahan emosional dengan para fans setelah pertandingan West Brom pada Selasa malam.

Zabaleta, 32 tahun, meninggalkan karier sembilan tahunnya di Etihad namun ia tahu waktunya bersama The Citizens sudah berakhir.

“Saya tidak bertambah muda dan kami melihat pemain baru masuk untuk masa depan. Itu normal di sepakbola dan anda harus menerima itu, terutama untuk klub ini,” kata Zabaleta.

LEAVE A REPLY