Manchester United Diklaim Salah dalam Transfer Victor Lindelof

Pemain baru Manchester United, Victor Lindelof, lakukan tekel keras terhadap pemain Real Madrid, Theo Hernandez, yang berujung hadiah penalti untuk El Real. Jose Mourinho pun dinilai telah lakukan kesalahan di bursa transfer.

Liga Inggris  - Manchester United Diklaim Salah dalam Transfer Victor Lindelof

Suporter Manchester United khawatir kesalahan mengerikan kembali dilakukan pemain baru Setan Merah, Victor Lindelof, setelah tantangan bek asal Swedia itu lakukan tekel mengerikan yang berikan hadiah penalti kepada Real Madrid.

Bek tengah itu baru saja datang dari Benfica, dengan tujuan memperkuat pertahanan United. Dengan transfer sebesar 31 juta Poundsterling, ia diharapkan bisa lakukan tugasnya dengan tepat di Setan Merah.

Namun, penampilan terakhir Lindelof dalam tur MU di Amerika Serikat membuat para supoter khawatir. Setelah MU bertemu Real Madrid, pemain itu berlari untuk hentikan laju Theo Hernandez. Tapi, alih-alih melakukan tekel yang diperlukan, Lindelof ‘hanya’ berhasil menjatuhkan pemain Real Madrid itu di area terlarang.

Real Madrid pun mendapat hadiah penalti, yang jelas pantas mereka dapatkan. Hingga akhirnya, Casemiro berhasil samakan kedudukan menjadi 1-1.

Suporter Manchester United dengan cepat bereaksi di media sosial, terhadap berbagai aksi Lindelof saat bermain untuk skuad Jose Mourinho itu. Tak sedikit fans yang menilai, Manchester United telah lakukan kesalahan serius dalam mendatangnya di bursa transfer.

Sebelumnya diberitakan, MU resmi mengikat Lindelof dengan kontrak empat tahun. Setelah resmi dikonfirmasi Setan Merah, bek tengah itupun memulai debutnya di tur pramusim MU yang digelar di Amerika Serikat bulan ini.

“Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya menikmati waktu saya di Benfica dengan sangat baik dan saya telah belajar banyak di sana. Tapi saya menanti-nantikan untuk bermain di Liga Primer di Old Trafford dan untuk Jose Mourinho,” kata Lindelof pada situs resmi Manchester United saat itu.

“Saya ingin segera memulai dan memberikan kontribusi saya pada usaha tim untuk memenangkan lebih banyak piala,” tambahnya

Lindelof, yang sudah 12 kali bermain untuk Timnas Swedia, bergabung dengan Benfica dari Vasteras SK pada 2012. Pada awalnya, ia wakili tim B klub asal Portugal tersebut, sebelum berhasil menembus tim utama di tahun 2015.

LEAVE A REPLY