Manchester United Gaet Pemain Remaja Ajax

249

Manchester United menangkan perburuan atas pemain Ajax, Millen Baars. Setan Merah berhasil dapatkan pemain 16 tahun itu, setelah ia juga diburu Chelsea dan Arsenal.

Liga Inggris  - Manchester United Gaet Pemain Remaja Ajax

Pemain sayap Ajax Amsterdam, Millen Baars, yang masih berusia 16 tahun, ‘menegaskan pindah ke Manchester United’ di saat ia juga diburu Chelsea dan Arsenal.

Bintang muda itu sebelumnya terlihat oleh pencari bakat Manchester United, Marcel Bout, sejak MU masih dilatih Louis van Gaal dan klub tertarik untuk mendatangkannya dari Ajax.

Millen Baars sendiri yang mengonfirmasi kepindahannya ke MU melalui akun media sosialnya. Pemain remaja itu akan tinggalkan Ajax pada musim panas ini, tak lama setelah ia menyetujui kesepakatan prinsip untuk pindah ke Old Trafford.

Kini, sejumlah laporan mengklaim, langkah tersebut telah bersifat resmi. “Pemain sepakbola untuk klub Manchester United,” demikian ungkap Baars dalam caption fotonya di Instagram.

Baars merupakan produk akademi Ajax Amsterdam, dan dibina Marcel Bout tahun lalu untuk kemudian ditransfer ke Manchester United. Tentu saja, saat itu Bout bekerja di bawah arahan Louis van Gaal. Kini, Jose Mourinho pun menyatakan tertarik pada permainan Baars.

Baars dikabarkan sudah katakan pada Ajax bahwa dia akan pergi pada bulan Januari lalu. Tapi, saat itu ia belum bisa bergabung dengan Setan Merah karena belum mendapat ijin internasional.

Kabarnya, Baars jadi pemain yang juga diminati klub-klaub lain di seantero Eropa, seperti klub-klub di Italia, Portugal dan juga Inggris. Selain MU, Baars juga dipantau Chelsea dan Arsenal.

LEAVE A REPLY