Manchester United Gagal Dapatkan Pemain Bayern Munchen

Manchester United kehilangan peluang untuk datangkan pemain muda Bayern Munchen, Renato Sanches. Kali ini, Jose Mourinho kalah cepat dari AC Milan.

Liga Inggris  - Manchester United Gagal Dapatkan Pemain Bayern Munchen

Manchester United kehilangan peluang untuk datangkan Renato Sanches ke Old Trafford, karena AC Milan selangkah lagi dekati kesepakatan sebesar 35 juta Poundsterling atau sekitar Rp607,55 Miliar untuk pemain tengah asal Portugal itu.

Sejak datang dari Benfica pada musim panas tahun lalu, pemain remaja berusia 19 tahun itu harus berjuang ekstra keras di Bayern untuk dapatkan kesempatan bermain. Kini, ia dipastikan akan dapatkan waktu bermain lebih banyak di Milan.

Menurut laporan media Prancis L’Equipe,¬†pemain Timnas Portugal itu telah menyetujui transfernya ke Milan, dengan kesepakatan senilai 35 juta Pounds.¬†Sanches sebelumnya juga berada dalam pantauan United di sepanjang musim panas ini. Tapi, raksasa Italia yang telah habiskan banyak uang untuk belanja pemain di bursa transfer kali ini – dipastikan akan kalahkan Jose Mourinho terkait pemain 19 tahun tersebut.

Saat ini, Sanches sebenarnya masih punya sisa kontrak empat tahun lagi di Bayern. Tapi, di sepanjang musim lalu ia hanya tampil dalam 17 pertandingan, bahkan hanya enam kali menjadi starter.

Sanches diboyong ke Jerman setelah ia ikut membantu Portugal menangkan trofi juara Euro 2016. Tapi, ia tegaskan, tidak senang dengan tahun pertamanya di klub Bavaria tersebut.

Usai Bayern menang 3-2 atas Chelsea di Singapura, awal pekan ini, Sanches mengakui masa depannya tidak jelas. “Saya tidak puas, tentu saja, saya ingin bermain lebih sering. Karena itulah saya ingin berubah dan pergi ke klub di mana saya akan bermain lebih banyak,” ujar Sanches ketika itu.

 

LEAVE A REPLY