Manchester United Gelar Adu Akurat, Siapa Pemenangnya?

Empat pemain Manchester United adu akurat menembak ke gawang, berusaha menjatuhkan foto lawannya masing-masing. Yang menang sudah bisa ditebak.

Manchester United adu akurat

Adubola.com – Empat pemain Manchester United adu akurat menembak ke gawang, berusaha menjatuhkan foto lawannya masing-masing. Yang menang sudah bisa ditebak.

Chevrolet bersama Man United mengadakan semacam lomba adu tepat tembakan ke gawang, melibatkan Paul Pogba, Juan Mata, Chris Smalling, dan Marcus Rashford.

Aturannya, foto yang pertama kali terjatuh tereliminasi duluan. Yang tersisa masih terus bisa menembak ke gawang.

Chris Smalling sedari awal sudah sesumbar ingin menjatuhkan Rashford. Tapi pada tembakan pertama ia mengarahkan bola terlalu jauh dan terlalu tinggi. Tawa membahana dari tiga pemain lain melihat adegan memalukan tersebut.

Pada akhirnya Smalling duluan sih yang mengenai target, tapi fotonya sendiri yang terkena tembakan akurat. Tawa pun kembali membahana. Smalling belum 5 menit sudah dia kali jadi bahan tertawaan. Bek itu pun gugur.

Liga Inggris  - Manchester United Gelar Adu Akurat, Siapa Pemenangnya?

Sisa tiga. Juan Mata berhasil menembak foto Paul Pogba tapi foto gagal jatuh. Si pemain Spanyol mempertanyakan bagaimana aturannya. Sepanjang tidak jatuh, ya masih bertahan. “Saya masih ada di sana, saya punya kepala yang kuat,” kata Pogba.

Pogba pun membalas dendam. Ia mengincar foto Mata di sisi kanan. Tembakannya akurat. “Dia mati, dia mati,” tegas Pogba. “Paul tadi gimana?” balas Mata.

Foto pun tergantung setengah dan pemain Spanyol itu pun gugur. Ia cuma mesam-mesem melihat fotonya terjatuh setengah. Sisa dua, Rashford dan Pogba.

Pada kesempatan berikutnya Marcus coba menghantam foto si bintang Prancis itu tapi gagal, dan Pogba tidak menyia-nyiakan kesempatan, melakukannya pada tembakan berikutnya, mengenai wajah Rashford dan menjatuhkannya. Game Over, Pogba juaranya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here