Pemain Incaran Manchester United Dibajak Paris Saint-Germain

Hanya beberapa hari lalu Manchester United telah dikaitkan dengan mendapatkan tanda tangan dari pemain Benfica yang menjanjikan ini.

Goncalo Guedes

Hanya beberapa hari lalu Manchester United telah dikaitkan dengan mendapatkan tanda tangan dari pemain Benfica yang menjanjikan ini.

Adubola.com – Goncalo Guedes pun mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan timnya di Benfica akhir pekan lalu.

Dan setelah pertemuan antara klub Presiden Benfica dengan agen pemain Jorge Mendes di London, The Red Devils dianggap hanya tinggal sedikit lagi untuk menyelesaikan transfer Goncalo Guedes.

Tetapi bagaimanapun juga, Paris Saint-Germain telah membajak tawaran Manchester United untuk sang striker menjanjikan itu dan sekarang PSG telah dipastikan akan menyelesaikan transfer striker berusia 20 tahun yang diperkirakan senilai 30 juta euro.

Pelatih Benfica Rui Vitoria telah mengkonfirmasi bahwa sang pemain akan bergabung dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

“Itu hal yang tidak bisa dielakkan untuk melihat Guedes pergi. Gongalo telah brilian di bagian pertama musim ini dan ia telah menarik minat dari klub-klub terbaik Eropa. Kita tidak bisa menyembunyikan pemain kami. Benfica adalah klub yang dikenal di mana-mana di seluruh dunia, tetapi dalam hal ekonomi kami tidak bisa bersaing dengan klub terbesar di Eropa.”

“Jika anda tahu klub ini, anda tahu bahwa kita memiliki akademi yang bagus dengan pemain lain telah siap untuk menggantikan mereka yang telah kami jual.”