Manchester United Hadapi Kompetisi Terkait Zlatan Ibrahimovic

Manchester United dipastikan akan hadapi kompetisi sengit untuk mengontrak kembali mantan bintangnya, Zlatan Ibrahimovic.

Sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic belum mengonfirmasi langkah selanjutnya setelah ia tinggalkan Manchester United, akhir Juni lalu. Tapi, AC Milan kini telah bergabung dalam daftar klub yang tertarik untuk memboyong penyerang gaek itu.

Pemain berusia 35 tahun yang baru pulih dari cedera lutut serius tersebut berstatus bebas agen di musim panas ini, setelah kontrak satu tahunnya berakhir di Old Trafford. Pemain asal Swedia itu berhasil finis sebagai pencetak gol terbanyak United dengan 28 gol musim lalu.

Selain itu, ia juga telah membuat kemajuan luar biasa dalam rehabilitasi cedera yang dilakukan di tempat latihan klub di Carrington, dan masih bisa bermain lagi hingga dua atau tiga tahun mendatang.

Sejauh ini sudah ada pembicaraan mengenai potensi kembalinya Ibrahimovic ke Manchester. Pelatih Jose Mourinho juga telah mengisyaratkan, pintu MU tetap terbuka untuk Ibra.

Namun bekas klub Ibrahimovic, AC Milan, kini juga dikabarkan tertarik merekrut kembali pemain itu ke San Siro. Kepala eksekutif Milan, Marco Fassone, masih menolak untuk ungkapkan keputusannya terkait Ibrahimovic dan Radamel Falcao, saat ditanya Sky Italia mengenai dua pemain itu.

“Kami terus bicara soal striker, tapi harus gunakan waktu kami dengan bijaksana. Kami sedang mengupayakannya, tidak boleh tergesa-gesa, karena kami tidak ingin lakukan kesalahan,” ujar Fassone.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here