Manchester United Incar Pemain Arsenal Yang Frustrasi Ini

Adubola.com – Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak seorang bintang Arsenal yang setahun terakhir semakin frustrasi dengan kehidupan di klub London itu.

Alex Oxlade-Chamberlain

Adubola.com – Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak seorang bintang Arsenal yang setahun terakhir semakin frustrasi dengan kehidupan di klub London itu.

The Red Devils diyakini merencanakan untuk memasukkan tawaran sebesar Rp 520 Milyar untuk pemain internasional Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.

Pemain berusia 23 tahun kesulitan untuk memasukkan dirinya ke dalam tim pertama di bawah Arsene Wenger musim ini, dan tampaknya ia akan tertarik pindah ke tempat lain.

Dianggap sebagai pemain serbaguna, Oxlade-Chamberlain bisa bermain di sayap dan di lini tengah, yang bisa berguna untuk Jose Mourinho saat ia berkeinginan memperkuat skuadnya memasuki musim baru.

Liga Inggris  - Manchester United Incar Pemain Arsenal Yang Frustrasi Ini

Sang pelatih Portugal memiliki daftar panjang calon transfer untuk musim depan, dan sementara ia dikabarkan tertarik pada sang bintang Arsenal, The Red Devils juga dikatakan tertarik terhadap striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Beberapa berpikir bahwa Oxlade-Chamberlain bisa memberikan peran penting di lini tengah untuk Michael Carrick yang semakin menua, tapi kemampuan defensifnya untuk peran dipertanyakan.

Setelah hanya mencetak tiga gol liga selama dua musim terakhir di klub London, banyak yang merasa waktu sang bintang Inggris di Emirates sudah habis.

Alexander Mark David “Alex” Oxlade-Chamberlain (lahir 15 Agustus 1993) tampil menonjol bersama dengan Southampton selama musim 2010-11 saat ia berusia 17. Iakemudian menandatangani untuk Arsenal pada bulan Agustus 2011.

Mencetak dua gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk klub, Oxlade-Chamberlain menjadi pencetak gol termuda Inggris dalam sejarah Liga Champions dan mengklaim tempat reguler di timnas Inggris U-21.

Fans menjuluki Oxlade-Chamberlain dengan nama “The Ox”, berasal dari bagian pertama dari nama keluarganya, merujuk keuletan fisik dan gaya bermain yang kuat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here