Manchester United Incar Rekan Setim Ivan Perisic

153

Adubola.com – Manchester United dikabarkan berpaling ke rekan setim Ivan Perisic di Inter Milan dan Timnas Kroasia setelah mengetahui Perisic tidak dijual.

Liga Inggris  - Manchester United Incar Rekan Setim Ivan Perisic

Adubola.comManchester United dikabarkan berpaling ke rekan setim Ivan Perisic di Inter Milan dan Timnas Kroasia setelah mengetahui Perisic tidak dijual.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasa terkesan ketika ia berada di Zagreb untuk menonton timnas Kroasia bermain, hal itu memicu rumor ia bahwa ia sedang memantau Perisic.

Menurut Calciomercato.it dan The Sun, Mou melakukan pendekatan kepada agen Perisic, Fali Ramadani, tapi diberitahu bahwa Inter tidak akan menjual klienya dengan harga kurang dari 60 juta euro.

Oleh sebab itu, Manchester United mengalihkan fokus mereka terhadap rekan setim Perisic di timnas Kroasia dan Inter, yakni Marcelo Brozovic.

Sang Gelandang umumnya memiliki peran yang lebih sentral dibandingkan dengan pemain sayap Perisic, tetapi ia hanya berusia 24 tahun.

Disamping itu, Brozovic juga dianggap sebagai pemain surplus di skuad Inter karena mereka telah mendatangkan Roberto Gagliardini dari Atalanta pada bulan Januari kemarin.

Dia berada di bawah kontrak hingga Juni 2021 dan Nerazzurri berharap untuk mendapatkan keuntungan dari pemain yang mereka datangkan dengan biaya 8 juta euro pada tahun 2016.

Brozovic mencetak lima gol dan empat assist dalam 22 pertandingan kompetitif di level klub musim ini, sementara ia juga memiliki enam gol dalam 25 caps senior untuk Kroasia.

The Sun melapotkan Setan Merah bahkan bisa mengaktifkan klausul risil Brozovic yang sebesar 50 juta euro, meskipun Inter akan bersedia untuk bernegosiasi untuk harga yang lebih rendah dari itu.

LEAVE A REPLY