Manchester United Ingin Bintang Real Madrid Ini Ditukar Dengan David de Gea

Manchester United dikabarkan bersedia membiarkan kiper David de Gea meninggalkan Real Madrid di musim panas.

David De Gea
David de Gea

Manchester United dikabarkan bersedia membiarkan kiper David de Gea meninggalkan Real Madrid di musim panas, gelandang bintang El Real  berusia 27 tahun ini dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United dikabarkan bersedia membiarkan penjaga gawang David de Gea meninggalkan Real Madrid di musim panas ini, selama Toni Kroos dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain tim nasional Spanyol ini dikatakan masuk dalam daftar target transfer Los Blancos untuk musim panas ini, dua tahun setelah tawaran terakhir Madrid gagal terwujud karena masalah dokumen.

Menurut The Independent, The Red Devils menyadari bahwa De Gea akan cenderung ingin kembali ke ibukota Spanyol, tetapi akan bermain jual mahal pada negosiasi dengan Madrid.

Liga Inggris  - Manchester United Ingin Bintang Real Madrid Ini Ditukar Dengan David de Gea

Telah diklaim Man United lebih tertarik untuk membawa pemain kelas dunia langsung ke Old Trafford daripada menerima sejumlah uang tunai yang besar bagi kiper pilihan pertama mereka, dengan mantan gelandang Bayern Munchen, Kroos adalah pemain yang mereka inginkan.

Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho juga akan menerima tawaran pemain plus uang tunai dimana Carlos Henrique Casemiro juga menjadi pemain yang ia inginkan, dengan bala bantuan lini tengah berada pada bagian teratas dalam daftar keinginan transfernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here