Manchester United Investasi 50 Juta Pound Untuk Fasilitas Latihan

Manchester United dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound untuk kompleks pelatihan Carrington mereka.

Manchester United Training

Manchester United dikabarkan siap untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound untuk kompleks pelatihan Carrington mereka.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United mempertimbangkan untuk melakukan perluasan yang besar dan telah memulai pembicaraan awal dengan HIMOR, perusahaan yang memiliki 50 hektar lahan di sekitar lokasi.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk membeli tanah itu yang akan membuat membuat mereka harus menggelontorkan dana yang besar.

Mereka telah menghabiskan 10 juta pound untuk fasilitas kesehatan yang telah disempurnakan di kompleks yang disponsori AON.

Klub ingin memastikan mereka berada di lini depan dengan kebijaksanaan fasilitas ketika harus menarik staf dan pemain terbaik ke klub.

Mereka merasa membutuhkan ruang tambahan untuk membuat penawaran baru. Dan mereka juga ingin memastikan tanah tersebut tidak dibeli oleh orang lain, yang bisa mempengaruhi privasi mereka.

United pindah pada tahun 2000 ke Carrington dari The Cliff di Salford saat Sir Alex Ferguson menginginkan lokasi yang lebih pribadi dengan fasilitas yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here