Manchester United Jadikan Bek Real Madrid Target Utama

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah menempatkan bek Real Madrid ini pada posisi teratas dalam daftar belanja pemain di musim panas.

Liga Inggris  - Manchester United Jadikan Bek Real Madrid Target Utama

Berita Transfer – Setelah Manchester United hanya berakhir pada posisi keenam di klasemen Premier League, Mourinho sangat ingin membawa pemain dengan nama besar selama bursa transfer musim panas nanti dan sementara perhatian telah difokuskan untuk finis di posisi ketiga, dia masih mencari amunisi tambahan di lini belakang.

Menurut Sky Sports News, Mourinho ingin bereuni dengan Raphael Varane, pemain yang pernah ia tangani saat masih melatih Real Madrid antara tahun 2010 hingga 2013.

Varane secara luas dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia, meskipun ia hanya mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pemain belakang asal Prancis tersebut saat ini sedang mempersiapkan final Liga Champions melawan Juventus, yang akan digelar di Cardiff pada Minggu (04/06/2017) dini hari WIB.

Spekulasi mengenai Varane adalah isu transfer kedua yang muncul di antara kedua klub minggu ini, dengan mengklaim bahwa Los Blancos melanjutkan usaha mereka untuk mengejar kiper Man United, David de Gea.

LEAVE A REPLY