Jesse Lingard Setujui Kontrak Jangka Panjang Baru Dengan Manchester United

15

Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan telah menyetujui kontrak baru yang akan membuat lama berada di Old Trafford.

Liga Inggris  - Jesse Lingard Setujui Kontrak Jangka Panjang Baru Dengan Manchester United

Pemain sayap Manchester United, Jesse Lingard dikabarkan telah menyetujui kontrak baru yang akan membuat lama berada di Old Trafford.

Adubola.com – Jesse Lingard akan tetap tinggal bersama skuad The Red Devils hingga tahuh 2021 mendatang dengan opsi tambahan satu tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu telah bersama Setan Merah seluruh karier bermainnya, setelah bergabung dengan akademi klub pada usia tujuh tahun, dan telah melakukan pembicaraan atas kontrak baru selama beberapa bulan ini.

Kontrak Lingard sebelumnya akan berakhir dalam 18 bulan kedepan dan bernilai 30.000 pounds seminggu, tetapi menurut The Sun, ia akan mendapat kenaikkan gaji yang signifikan, yakni 95.000 pounds seminggu sebagai bagian dari kesepakatan barunya.

Berita ini muncul satu hari setelah klub menegaskan bahwa mereka telah mengaktifkan perpanjangan satu tahun kontrak gelandang Marouane Fellaini, seiring manajer Jose Mourinho tampaknya ingin mempertahankan pemain favoritnya di masa mendatang.

Lingard telah tampil 20 kali di semua kompetisi untuk United musim ini, ia mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Europa mereka.

LEAVE A REPLY