Jose Mourinho Bersiap Akhiri Musim Dengan Luar Biasa Sulit

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan timnya sedang mempersiapkan diri untuk mengakhiri musim dengan luar biasa sulit.

Jose Mourinho

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan timnya sedang mempersiapkan diri untuk mengakhiri musim dengan luar biasa sulit.

Adubola.com – Hal itu dikatakan Jose Mourinho karena The Red Devils bertujuan untuk bisa finis pada posisi empat teratas di Premier League akhir musim ini.

Man United tampak telah pasti akan berlaga pada final Piala EFL pada 26 Februari mendatang karena mereka membawa kemenangan 2-0 ke pertandingan leg kedua semifinal mereka melawan Hull City.

Pada tanggal yang sama, MU dijadwalkan untuk pergi bertarung melawan Manchester City, tapi tanggal baru tampaknya sedang diatur dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menghadapi tantangan untuk melakukannya, karena Setan Merah mungkin bisa melaju ke tahap terakhir dari Piala FA dan Liga Europa.

Dengan perjalanan ke Arsenal dan Tottenham Hotspur sudah dijadwalkan untuk minggu terakhir musim ini, Mourinho mengatakan ia sedang mempersiapkan untuk yang terburuk.

“Saya tidak tahu, tapi aku tahu itu akan sulit, jika kita lakukan itu selangkah-demi-selangkah, itu akan sulit,” jawab Mourinho ketika ditanya apakah timnya bisa menjadi penantang untuk empat klub teratas di liga untuk sisanya musim ini.

“Jika kita pergi ke lapangan dari ‘seandainya’, seandainya kita pergi ke final EFL dan tidak bermain melawan Man City, saya yakin mereka akan memilih waktu yang luar biasa sulit bagi kita untuk membuat kita memainkan pertandingan itu.”

“Lalu kami harus bermain di Liga Europa, dan itu non-stop. Liga Champions sudah memasuki 16 besar saat ini, tapi kami kami akan bermain di 32 besar dan 16 besar, jadi jika kita terus maju, itu akan benar-benar sulit.”