Fans Manchester United Membuat Jose Mourinho Jatuh Cinta Kepada Klub

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa suporter klub yang membuat ia jatuh cinta begitu cepat dengan Old Trafford.

Jose Mourinho Jatuh Cinta

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah mengatakan bahwa suporter klub yang membuat ia jatuh cinta begitu cepat dengan Old Trafford.

Liga Inggris  - Fans Manchester United Membuat Jose Mourinho Jatuh Cinta Kepada Klub

Adubola.com – Jose Mourinho telah membuat timnya melakukan yang terbaik sejak ia diangkat sebagai pelatih, setelah memenangkan tujuh pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Dan pelatih asal Portugal itu mengatakan orang-orang di sekitar klub adalah yang paling penting bagi The Red Devils.

“Nah, hal yang membuat saya segera merasa sangat dekat dengan klub dan orang-orang, dan keinginan untuk bekerja untuk banyak orang, adalah orang-orang itu sendiri,” kata Mourinho kepada MUTV.

“Orang-orang itu adalah para pendukung Manchester United, orang-orang yang memiliki kenangan yang luar biasa dari masa lalu, tapi tahu realitas saat ini.”

“Orang-orang yang menjaga harapan untuk masa depan tapi mengerti jalan untuk tiba di sana dan selalu mendukung tim, bahkan di saat-saat buruk kami.”

“Bagi saya itu adalah hal yang paling penting karena itu adalah hal yang membuat anda jatuh cinta dengan klub baru. Saya pikir hal itu yang menyentuh saya lebih.”

Tampaknya tidak hanya para fans yang telah berdampak pada sang pelatih, dimana Mourinho mengakui ia berbagi hubungan yang hebat dengan skuadnya.

“Saya sangat suka dengan pemain saya, sangat suka sekali,” tambahnya.

“Tidak hanya pemain, tapi kombinasi antara pemain sebagai manusia. Mereka adalah orang-orang yang sangat baik dan saya senang bekerja dengan mereka.”

“Saya suka dengan tim saya jadi saya benar-benar bahagia. Dan di atas semua itu adalah tantangan untuk membawa Manchester United Football Club ketempat yang semestinya mereka berada. Jadi saya benar-benar bahagia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here