Jose Mourinho Kini Incar Gelandang Bayern Munchen

Manchester United masih bisa mendatangkan target jangka panjang mereka dari Bayern Munchen, demikian menurut laporan.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Kini Incar Gelandang Bayern Munchen

Manchester United bertekad untuk memboyong gelandang tengah musim panas ini, namun Jose Mourinho sejauh ini telah gagal untuk mendapatkan pemain incarannya.

The Red Devils awalnya tertarik untuk membawa Eric Dier keluar dari Tottenham Hotspur, namun Chairman The Lilywhites, Daniel Levy enggan menjualnya ke saingan Premier League.

Man United tetap dalam perburuan bintang Chelsea, Nemanja Matic, tapi setelah mereka membajak Romelu Lukaku tepat dihadapan The Blues pada akhirnya akan sulit untuk mendapatkan Matic, karena tentu tim asuhan Antonio Conte itu tidak akan rela melepas pemainnya kepada klub yang telah merebut target utama mereka.

Dan bintang AS Roma, Radja Nainggolan – pemain lain dalam daftar targer transfer Mourinho – sepertinya akan bertahan dengan raksasa Serie A.

Alhasil, The Red Devis terpaksa harus mencari pemain di tempat lain seiring mereka membidik gelar Premier League musim depan.

Dan The Daily Star mengatakan bahwa, dengan target lain yang terbukti tidak terjangkau, mereka mungkin tidak punya pilihan selain memfokuskan perhatian mereka ke pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Pemain timnas Cile itu sangat terkait dengan kepindahan ke Old Trafford saat Louis van Gaal menggantikan David Moyes pada musim panas 2014 yang lalu.

Tapi, setahun kemudian, Vidal memilih bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Inter Milan berada dalam posisi terdepan untuk mendaratkan gelandang tersebut, dengan waktu Vidal di Allianz Arena sepertinya akan segera berakhir setelah Munchen memboyong Corentin Tolisso dari Lyon.

Tapi The Daily Star mengatakan bahwa, jika target nomor satu Dier tetap di Tottenham, maka Mourinho kemudian akan mencoba mendatangkan Vidal.

Berbicara pada tahun 2016 lalu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku mempunyai peluang pindah ke MU namun prospek bermain untuk Bayern terlalu bagus untuk ditolak.

“Ya, ada kesempatan untuk datang ke Inggris, musim panas lalu, dan pada satu titik, kami pikir itulah yang akan terjadi,” katanya.

“Saya menyukai kesempatan yang mereka tawarkan kepada saya, tapi akhirnya hal itu tidak terjadi dan saya memilih datang ke Bayern.

“Saya ingin datang ke sebuah tim yang kuat dan sebuah proyek yang sangat ambisius.”