Jose Mourinho Bidik Dua Pemain Premier League

25

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk memboyong kedua pemain bertahan ini ke Old Trafford.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Bidik Dua Pemain Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk memboyong kedua pemain bertahan ini ke Old Trafford.

Adubola.com – Kyle Walker dan Danny Rose yang keduanya berusia 26 tahun, telah menunjukkan performa yang mengesankan untuk Tottenham Hotspur selama beberapa musim.

Dan, menurut The Sun, penampilan mereka telah menarik perhatian Mourinho. Dia dikatakan merencanakan kesepakatan ganda bernilai 60 juta pounds untuk pasangan pemain asal Inggris itu, yang keduanya telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun di White Hart Lane pada bulan September lalu.

Namun Mourinho akan mendapatkan persaingan dalam mengejar tanda tangan Walker dan Rose, dimana Manchester City dikatakan juga menginginkan jasa dari kedua pemain itu.

Pep Guardiola tertarik untuk merekrut full-back dan Rose rupanya muncul sebagai sasaran utama pelath asal Spanyol tersebut.

Menurut The Sun, Walker atau Rose tidak memiliki klausul rilis, yang artinya klub Manchester bisa membayar lebih dari 30 juta pounds bagi setiap pemain untuk mendapat kesempatan melakukan kesepakatan.

Ketua Tottenham Daniel Levy juga terkenal sebagai negosiator tangguh dan laporan menunjukkan dia tidak mungkin rela kehilangan dua aset berharganya pada waktu yang bersamaan.

Lilywhites memberikan mahar kepada Leeds hanya sebesar 1 juta pounds untuk mengikat kontrak dengan Rose di musim panas tahun 2007.

Sementara Walker bergabung dengan Tottenham dari Sheffield United dua tahun kemudian, ia tiba di White Hart Lane dengan Kyle Naughton, yang sekarang memperkuat Swansea City dalam kesepakatan senilai 9 juta pounds.

LEAVE A REPLY