Jose Mourinho Memilih Tunggu Bek Ini Kembali, Ketimbang Datangkan Pemain Baru

21

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menyatakan bahwa dia tidak berencana untuk merekrut bek baru pada bulan Januari

Liga Inggris  - Jose Mourinho Memilih Tunggu Bek Ini Kembali, Ketimbang Datangkan Pemain Baru

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah menyatakan bahwa dia tidak berencana untuk merekrut bek baru pada bulan Januari

Adubola.com – Meskipun Jose Mourinho akan kehilangan bek andalannya Eric Bailly yang pergi untuk membela tim nasional Pantai Gading di ajang Piala Afrika.

The Red Devils telah dikaitkan dengan perekrutan bek tengah Southampton, Jose Fonte dan Victor Lindelof dari Benfica dalam beberapa pekan terakhir ini.

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, trio Phil Jones, Chris Smalling dan Marcos Rojo sudak cocok di skuadnya dan mereka telah bermain cukup baik untuk menjamin tidak akan ada pembelian pemain belakang yang baru.

Ketika ditanya oleh Sky Sports News apakah ia akan masuk ke dalam bursa transfer untuk mencari bek, Mourinho menjawab: “Tidak, saya menunggu Bailly. Saya berharap trio (Jones, Smalling dan Rojo) kami dapat mengendalikan situasi di delapan pertandingan kedepan.”

“Saya akan mencoba untuk mengistirahatkan satu bek di setiap pertandingan. Pada hari Sabtu [melawan Reading di Piala FA] saya akan istirahat satu, melawan Hull [di Piala EFL semifinal leg pertama Selasa] bek yang lain akan saya istirahatkan.

“Kami akan mencoba untuk membuat rotasi antara ketiganya. Kami masih memiliki Daley Blind sebagai yang keempat, dalam kasus ini kita perlu dia untuk bermain di sana. Kami memiliki Michael Carrick, jadi mari kita coba saja.”

Man United masih bersaing di posisi empat teratas klasemen Premier League – selain dari Premier League dan Piala FA, mereka juga akan bermain dia Piala EFL dan Liga Europa.

LEAVE A REPLY