Manchester United Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Bintang AS Roma ?

439

Manchester United dilaporkan telah ikut dalam perburuan tanda tangan bintang AS Roma ini dan mereka berniat untuk mengalahkan Chelsea.

Liga Inggris  - Manchester United Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Bintang AS Roma ?

Berita Transfer – Menurut laporan Sky Sports, Manchester United telah memasuki perlombaan untuk mendapatkan jasa dari gelandang AS Roma, Radja Nainggolan di musim panas.

The Red Devils dilaporkan siap bertarung dan ingin mengalahkan rival mereka Chelsea dalam usaha mengejar tanda tangan gelandang asal Belgia tersebut.

Radja Nainggolan dinilai sebagai salah satu gelandang terkuat di Eropa untuk dua musim terakhir. Musim ini, pemain berusia 29 tahun itu telah mencatat penampilan hebat di semua kompetisi. Dengan catatan 14 gol dan 6 assist, maka sang pemain harus benar-benar dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa pada saat ini.

Namun, pemain tersebut memiliki karir yang agak kontroversial sampai saat ini, yang membuat Real Madrid dan Barcelona mundur dalam usaha mendapatkan jasa pemain tersebut setelah pada awalnya menunjukkan ketertarikan pada Nainggolan. Meskipun begitu, sekarang tamnpaknya Radja bisa pergi keĀ  Premier League, dengan Manchester United dan Chelsea keduanya mempertimbangkan untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu.

Bagi Manchester United dengan kehadiran Nainggolan di skuad mereka bisa menjadi tandem sempurna untuk Paul Pogba.

Chelsea, di sisi lain, kemungkinan akan memasangkan gelandang tersebut dengan N’Golo Kante, yang akan memberi The Blues kombinasi mematikan gelandang tak kenal lelah dan pemain yang dapat berkontribusi pada serangan tim, sementara juga dapat membantu lini pertahan.

Radja baru saja menandatangani kontrak musim lalu dan akan menarik untuk melihat apakah pemain berusia 29 tahun itu setuju untuk pindah ke Liga Primer Inggris, itu pun jjika dia setuju untuk pindah ke Inggris.

LEAVE A REPLY