Manchester United Kehilangan Bintangnya Ini Hingga Akhir Musim

57

Gelandang Manchester United ini dikabarkan akan absen hingga akhir musim, menyusul operasi pangkal paha yang harus dijalaninya.

Liga Inggris  - Manchester United Kehilangan Bintangnya Ini Hingga Akhir Musim

Gelandang Manchester United ini dikabarkan akan absen hingga akhir musim, menyusul operasi pangkal paha yang harus dijalaninya.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United dipastikan akan kehilangan Juan Mata hingga sisa musim ini, setelah pemain asal Spanyol itu jalani operasi pangkal paha di bulan lalu.

Juan Mata yang jalani operasi itu di bulan lalu, sebenarnya berharap bisa merumput lagi di akhir musim ini. Namun, pelatih United, Jose Mourinho, mengonfirmasikan pemain 28 tahun itu belum akan fit sampai akhir Mei mendatang.

Pemain yang datang ke MU dan Chelsea pada Januari 2014 itu, kini bergabung dengan dua bek MU, Phil Jones dan Chris Smalling, yang sama-sama baru akan kembali bermain pada pertengahan Mei nanti.

Sementara Liga Premier di musim ini, berakhir pada 21 Mei 2017. Sementara jika MU melaju ke final Liga Europa, pertandingannya sendiri akan digelar di Stockholm pada 24 Mei.

MU mendapat pukulan keras di pengujung musim ini, setelah Juan Mata cedera ketika musim tinggal tersisa 10 pertandingan lagi. Juan Mata harus jalani operasi pangkal paha, dan dipastikan absen sepanjang sisa musim. Padahal, pemain Timnas Spanyol ini jadi salah satu pemain Manchester United yang paling konsisten selama musim 2016/17 ini. Namun, cedera yang dialaminya membuat Mata harus absen hingga Mei mendatang.

Menurut laporan Manchester Evening News, Mata sempat berlatih seperti biasa pada pekan ini, sebelum akhirnya ia mengeluh sakit di pangkal pahanya. Setelah jalani pemeriksaan, pemain berusia 28 tahun itupun harus jalani operasi untuk atasi masalah yang dialaminya. Paska operasi, Mata pun diharuskan istirahat selama dua bulan.

 

LEAVE A REPLY